SELLING WITH MIND SELLING WITH STRATEGY


PROGRAM BACKGROUND

Keputusan konsumen membeli, 70% dipengaruhi oleh otak kanan, dan hanya 30% oleh otak kiri (faktor emosional sangat menentukan). Hal ini juga berlaku dalam perkreditan. Untuk itu, seorang Funding Officer, harus secara cerdas mampu memanfaatkan faktor mind (pikiran) bagi kesuksesan penjualan kreditnya. Employment Research Institure (2005) menyatakan “kesukses ditentukan 18% oleh hard skills & 82% oleh soft skills”. Dalam pelatihan ini, peserta akan belajar baik unsur soft skill (BE), juga unsur hard skill (DO), yaitu unsur BE melalui mind management, understanding mental block, understanding success formula, dan unsur DO melalui Selling Strategy.


PROGRAM OBJECTIVE

Setelah mengikuti program ini, maka peserta akan mampu:

  • memanage dirinya dan memiliki keyakinan untuk sukses,
  • melakukan penjualan dana secara efektif.

PROGRAM DURATION

Durasi Program = 1 Hari


PROGRAM COVERAGE

  • BE (INNER BODY) : Mind Management = mempelajari pengaruh Otak Kiri & Otak Kanan dalam penjualan, mempelajari cara kerja pikiran sadar dan bawah sadar bagi kesuksesan individu
    Success Criteria = mempelajari 5 kriteria sukses, Financial, Relationship, Intellectual, Physical, Spiritualism
  • DO (OUTER BODY) : Success Formula = mempelajari Vision – Strategy – Action
    Goal Setting = mempelajari cara membuat Goal Setting
  • HAVE (SUCCESS) : Selling Strategy – Selling Cycle = sukses penjualan akan ditentukan oleh dilaksanakan atau tidaknya tahapan penjualan, yaitu : prospecting, approaching, fact finding, presenting, handling objection, close selling, supervising

Bila anda memiliki pertanyaan atau ingin menjalin kerjasama dalam pelatihan ini, silakan hubungi kami.

Contact us

BUILDING SERVICE EXCELLENCE CULTURE


PROGRAM BACKGROUND

Kesuksesan dari kegiatan usaha, salah satunya ditentukan oleh kualitas sumber daya manusianya (SDM), khususnya bagaimana mereka melayani konsumennya/mitra kerjanya. Service Excellence, adalah salah satu kompetensi yang harus dimiliki tim SDM perusahaan, baik untuk kepentingan pelayanan konsumen eksternal maupun konsumen internal perusahaan. Untuk itu, training BUILDING SERVICE EXCELLENCE CULTURE ini akan memberikan guidance kepada para staf untuk dapat memahami Service Excellence dan mempraktikkannya dalam kegiatan sehari-hari untuk mendukung kemajuan perusahaan.


PROGRAM OBJECTIVE

Setelah mengikuti program ini, maka peserta akan mampu:

  • memahami Service Excellence,
  • menumbuhkan kompetensi Service Excellence dalam diri,
  • melakukan Service Excellence secara efektif.

PROGRAM DURATION

Durasi Program = 2 Hari


PROGRAM COVERAGE

  • SERVICE PHYLOSOPHY : Memahami filosofi pelayanan dalam kegiatan usaha
  • SERVICE MINDSET : menumbuhkan mindset melayani dalam setiap kegiatan perusahaan
  • PERSONALITY : Understanding Personality on service
  • SERVICE COMMUNICATION : effective communication on service
  • SERVICE MANAGEMENT : Kiat bagaimana melaksanakan service excellence yang efektif dalam perusahaan (service for external & internal clients)
  • SERVICE CULTURE = menjadikan service excellence sebagai budaya layanan dalam diri masing-masing SDM perusahaan

Bila anda memiliki pertanyaan atau ingin menjalin kerjasama dalam pelatihan ini, silakan hubungi kami.

Contact us